Monday, October 26, 2015

Milyader yang Sumbangkan Uang untuk Amal

Menjadi milyader adalah impian banyak orang. Dengan kesuksesan dan kekayaan yang di dapat, mereka mampu membeli apa saja yang mereka inginkan. Namun, ada beberapa milyader yang lebih memilih menggunakan uang mereka untuk beramal.

Berikut adalah milyader yang sumbangkan uang mereka untuk amal

1. Paul Allen. Hingga saat ini ia telah menyumbangkan uang untuk amal sebesar US$2 miliar atau jika dirupiahkan sebesar Rp 27,22 triliun. Uang sebanyak itu diamalkan untuk penelitian ilmiah di Allen Institute for Brain Science. Penelitian tersebut mempelajari penyebab genetik dari penyakit otak dan gangguan otak.

2. Manoj Bhargava. Pendiri dan CEO 5-Hour Energy ini memberikan 90 persen kekayaannya untuk amal. Amal itu ditujukan untuk mengurangi penderitaan manusia, diantaranya untuk membangun sekolah, rumah sakit, dan memajukan pendidikan perempuan di pedesaan India.

3. Sara Blakely. Ia menggunakan uangnya untuk amal terutama untuk membantu perempuan. Ia memberikan kesempatan kepada perempuan untuk menawaran fitur produknya secara gratis di katalog Spanx. Selain itu ia juga membiayai pendidikan perempuan di perguruan tinggi.

4. Warren Buffet. CEO Berkshire Hathaway ini memberikan 99 persen kekayaannya untuk amal. Ia bersama bill dan Melinda Gates membangun “Giving Pledge”. Sampai saat ini ia telah menggunakan US$21,5 miliar untuk amal dan US$2,8 miliar dari bonus musim panasnya.

most read ;

21 comments:

  1. Ini dia herbal untuk membantu mengobati asam urat yang alami dan aman silahkan klik saja: Obat Herbal Asam Urat terimakasih, selamat berkunjung

    ReplyDelete
  2. Articles that are extraordinary and very useful, keep writing friends, I wait for your graffiti. Greetings.

    Obat Sipilis Tradisional
    Obat Vaginitis Herbal
    Obat Selulitis Herbal
    Salep Oles Penyakit Panu

    ReplyDelete
  3. It was really a great information thanks for sharing.

    obat infeksi telinga alami

    ReplyDelete
  4. This is a very great post and the way you express your all post details that is too good. Thanks for sharing with us this useful post :

    cara mengobati kelenjar tiroid tanpa operasi
    obat batuk berdarah alami

    ReplyDelete
  5. mr pedro baru-baru ini membantu kami dengan pinjaman yang kami gunakan untuk mengembangkan bisnis kami. prosesnya luar biasa! dia sering menghubungi kami untuk check-in dan memberi tahu kami tentang apa yang terjadi selama pembayaran pinjaman kami. dia ramah dan mudah didekati dan selalu bisa menjernihkan pertanyaan yang kami miliki. kami memiliki pengalaman yang luar biasa bekerja dengan pedro!! hubungi petugas pinjaman email pedro: pedroloanss@gmail.com whatsapp: +18632310632

    ReplyDelete