Tuesday, October 20, 2015

Toshiba DynaPad, Tablet Berkualitas dari Toshiba

Toshiba menampilkan beberapa sekilas spesifikasi dari Toshiba DynaPad yang ditampilkan pada ajang IFA di Jerman beberapa waktu lalu. Tablet berkualitas besutan Toshiba tersebut memiliki berbagai macam kelebihan yang dimiliki termasuk harga yang cukup terjangkau. Toshiba DynaPad dilengkapi dengan layar sebesar 12 inci yang dipadukan dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 192 ppi. Tablet Toshiba DynaPad akan menggunakan bahan dari monocoque carbon dengan penyelesaian rubberized gold.

Dengan menggunakan bahan tersebut tentunya akan membuat Toshiba DynaPad lebih nyaman ketika digunakan di tangan. Selain itu Toshiba DynaPad akan bersaing dengan Surface Pro 4 yang merupakan tablet berkualitas dari Microsoft. Toshiba DynaPad akan menawarkan 2048 tingkat sensitivitas yang dimana jumlahnya lebih banyak ketimbang Surface Pro 4.

Tablet ini sendiri hanya memiliki ketebalan sekitar 6,9 mm dengan berat hanya 567 gram, sehingga sangat ringan dan tipis untuk ukuran tablet. di sisi performa Toshiba DynaPad akan dilengkapi dengan prosesor premium besutan Intel. Tak berhenti di situ saja Toshiba DynaPad juga akan menggunakan RAM sebesar 4 GB yang dipadukan dengan Intel Atom. Meski begitu ukuran Ram tablet ini masih jauh berada di bawah Surface Pro 4 besutan Microsoft. Toshiba DynaPad dijadwalkan akan meluncur pada kuartal pertama tahun 2016 mendatang.

baca juga :

No comments:

Post a Comment